Siap-Siap!! Pendaftaran KLQ Segera Dibuka

 

MENYAMBUT liburan semester ganjil, Ibnu Katsir Learning Center (ILC) akan menggelar Karantina Liburan Quran (KLQ). Sedianya, KLQ dilaksanakan pada 23 – 29 Desember 2018 di Pondok Pesantren Alquran (PPA) Putra Ibnu Katsir Jember di Jalan Mangga 18 Patrang.

Pendaftaran akan dibuka pada 9 – 15 Desember 2018 mulai pukul 15.00 – 21.00 setiap harinya. “Pendaftaran baru akan kami buka tanggal 9. Kalau ada yang daftar sebelum tanggalnya, maaf belum kami anggap mendaftar,” kata Hamdani Yusuf, direktur ILC.

Sebab, dia mengakui bahwa sudah ada beberapa orang tua yang menghubungi panitia untuk booking seat. Tetapi, terpaksa pihaknya belum bisa melayani dan memasukkan putra yang bersangkutan dalam daftar calon peserta.

Pria yang akrab disapa Dani itu mengatakan, antusiasme masyarakat untuk mengikutsertakan putra dan putrinya dalam KLQ selalu tinggi. “Setiap KLQ selalu pendaftaran kami tutup sebelum waktunya tutup karena kuota sudah penuh,” akunya.

Di KLQ 2018 ini, panitia hanya menyediakan kuota 100 orang. Bila kuota sudah penuh, pendaftaran akan ditutup sewaktu-waktu. Setiap peserta yang mendaftar, langsung dites panitia untuk menentukan di kelompok apa sang calon peserta akan ditempatkan selama KLQ.

Untuk biaya pendaftaran, setiap peserta dikenakan Rp 700 ribu. Biaya tersebut sudah meliputi fasilitas makan, kegiatan selama KLQ, laundry, tempat istirahat, dan sebagainya. Informasi lebih lanjut, bisa menghubungi Dani di 08113046162 dan Ustadz Rifqy di 081230499147. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *