Buruan! Kuota KLQ Tinggal Separo Saja

KARANTINA Liburan Quran (KLQ) sudah menjadi agenda rutin Yayasan Ibnu Katsir (Ibka) Jember di masa libur semester ganjil. Tahun ini, KLQ kembali digelar dengan kuota 100 orang. Pendaftaran masih dibuka. Tapi, kuota yang tersisa tinggal setengahnya.

“Pendafaran bisa kami tutup sewaktu-waktu. Yang mau daftar, orang tua dan anak bisa mendaftar langsung dan tes saat itu juga. Jam pendaftaran kami buka mulai pukul 15.00 sampai 21.00. Kalau 100 perserta sudah terisi, pendaftaran kami tutup,” kata Hamdani Yusuf, ketua panitia.

Dia mengatakan, calon peserta harus ikut saat mendaftar karena panitia akan langsung melakukan tes. Tes itu bertujuan untuk membantu panitia menentukan calon peserta itu masuk di kelompok peserta yang mana. “Nanti akan dikumpulkan dengan peserta yang kemampuan Alquran-nya hampir sama,” ujarnya.

Sejauh ini, peserta yang mendaftar tidak hanya datang dari Jember. Tetapi, ada juga yang datang dari luar Jember, seperti Sidoarjo, Bondowoso, dll.

Untuk biaya pendaftaran, setiap peserta dikenakan Rp 700 ribu. Biaya tersebut sudah meliputi fasilitas makan, kegiatan selama KLQ, laundry, tempat istirahat, dan sebagainya. Informasi lebih lanjut, bisa menghubungi Dani di 08113046162 dan Ustadz Rifqy di 081230499147. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *