Tuntaskan Rencana Kerja 2019

YAYASAN Ibnu Katsir (Ibka) Jember terus mematangkan rencana kerja tahun 2019 dalam pra rapat kerja (raker), Rabu (12/12). Ini adalah pra raker kedua setelah sebelumnya dilaksanakan sekitar dua pekan lalu.

Dalam pra raker lanjutan ini, unit kerja Madrasah Diniyah Alquran (MADINA) Ibka, SMKIT Ibka, Gemma, dan Majlis Dhuha mendapat giliran untuk presentasi. Beberapa persoalan yang dilaporkan mendapat pembahasan agak mendalam.

Ketua Yayasan Ibka Jember KH Khoirul Hadi, Lc, mengatakan, pihaknya sengaja menggelar pra raker dalam beberapa pelaksanaan. Diharapkan, pembahasan tiap persoalan dan rencana kerja tahun depan bisa lebih mendalam.

“Setiap unit kerja di bawa yayasan melaporkan apa yang telah dicapai setahun lalu. Lalu, memaparkan apa yang akan dikerjakan tahun depan. Semua unit bisa membantu member masukan,” terang Ustadz Khoirul.

Sedangan saat raker yang sedianya dilaksanakan medio Januari 2019 nanti, tinggal dilakukan finisihing dan penetapan keputusan. Dengan desain seperti ini, diharapkan hasilnya lebih produktif dan maksimal. (*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *