Ini Peluang Pahala Terus Mengalir sampai Kiamat…

PELUANG amal shalih terbuka di Pondok Pesantren Alquran Ibnu Katsir (Ibka) IV Mojokerto. Saat ini pesantren telah melakukan pengadaan kendaraan operasional. “Alhamdulillah kami mendapat kemudahan. Mobil baru terbayar Rp 31 juta, dari harga Rp 81 juta. Tetapi, sudah bisa kami bawa,” kata Ustadz Nurul Fuad, S.Ag, Al Hafidz, mudir Ibka Mojokerto.

Kendaraan operasioanl ini, menurut dia, sangat mendesak. Apalagi, para santri setiap hari bersekolah di lembaga yang berbeda lokasi dengan pesantren. “Kendaraan ini amat dibutuhkan, salah satunya untuk kepentingan santri sekolah,” ungkapnya.

Bukan hanya itu, lanjut dia, kendaraan ini sangat menunjang untuk kegiatan lain. Misalnya, saat ada pengajian, bahkan warga sekitar pesantren yang hendak berobat. “Pastinya kendaraan ini sangat menunjang untuk semua kegiatan pesantren dan kegiatan sosial masyarakat,” tegasnya.

Dengan manfaat yang sangat banyak itu, terbentang peluang amal jariyah yang pahalanya terus mengalir sampai sang donatur meninggal pun, selama kendaraan itu masih termanfaatkan. “Sehingga masih ada kekurangan Rp 50 juta. Bagi kaum muslim yang berkelapangan rezeki, silakan partisipasi dalam pengadaan kendaraan operasional bagi para santri penghafal Alquran ini,” ajaknya.

Pesantren diberi tenggang untuk melunasi sisa kekurangan dana pembelian sampai Maret nanti. Yang hendak wakaf tunai bisa menghubungi Ustadz Nurul Fuad di nomor 085 258 805 246 dan Ustadz Rosyid di nomor 0815 5439 4912. Transfer wakaf tunai bisa melalui rekening BNI Syariah 400 4000 803 atas nama Ibnu Katsir Cabang Mojokerto. (*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *