Pahala Berlipat di Ramadhan, Yuk Gabung Wakaf Tunai

 

DI bulan Ramadhan, Allah SWT menjanjikan semua pahala kebaikan berlipat ganda. Tanpa batas. Inilah perjamuan agung Allah SWT untuk umat Nabi Muhammad SAW.

Umur boleh pendek. Tapi, umur amal panjang usia. Tak terkecuali dengan membelanjakan harta di jalan Allah SWT. Apalagi, untuk program amal yang pemanfaatannya berkelanjutan.

Pondok Pesantren Alquran (PPA) Ibnu Katsir (Ibka) Jember mengajak kaum muslimin di mana pun berada untuk bergabung dalam program wakaf tunai renovasi pondok putra di Jl Mangga No 18 Patrang, Jember.

“Pondok putra ini pabriknya SDM penghafal Alquran. Namun, lama sekali tidak tersentuh pembangunan atau renovasi sarana,” kata Kabag Sarpras Ibka Ustadz Said Sudarmono.

Yayasan Ibka Jember telah merancang program revitalisasi gedung dan sarana. Mulai dari kamar santri, ruang pembelajaran, dan sebagainya. “Kebutuhannya diperkirakan Rp 2,5 miliar,” ungkap Ustadz Said.

Karena itu, Ibka membuka kesempatan seluas-luasnya kepada para muhsinin untuk bergabung dalam program wakaf tunai pondok putra. Yang berdomisili di Jember Kota dan ingin donasinya dijemput petugas, bisa menghubungi nomor kantor Ibka (0331) 411-333.

Bila ingin praktis, bisa transfer ke BNI Syariah nomor rekening 200-200-0403 atas nama Yayasan Ibnu Katsir. Bukti transfer bisa dikonfirmasi ke nomor WA 0852-3217-9282 (Didik Suhartono). (*)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *