BAKSOS PT. KAI DAOP 9 JEMBER : Periksa Mata, Dapat Kacamata

Rabu 4 November 2020 – PT KAI DAOP 9 Jember mengadakan kegiatan bakti sosial berupa pemeriksaan mata secara gratis kepada para pengurus pesantren dan santri di PP Ibnu Katsir Jember. Tidak hanya melakukan pemeriksaan mata, namun PT KAI juga memberikan kacamata bagi yang terindikasi mengalami penurunan fungsi mata. Para peserta pada awalnya akan menuju ruang screening awal. Jika terdeteksi ada hal yang kurang bagus dengan penglihatan mereka, maka mereka akan di arahkan ke ruang selanjutnya untuk melaksanakan tes lanjutan dan tes kacamata.

Pak Imron selaku penanggung jawab kegiatan CSR PT KAI DAOP 9 Jember mengatakan bahwa kegiatan CSR dilaksanakan dengan menggandeng lembaga-lembaga yang berada di sekitar kawasan operasi bisnis PT. KAI. Memang, Ibnu Katsir 1 berada tidak jauh dari Stasiun Jember.

Mewakili segenap unit dibawah Yayasan Ibnu Katsir yang mengikuti acara tersebut, Ustadz Neman Agustono, M.Pd selaku mudir ‘Am menyampaikan terimakasih atas kegiatan sosial yang diselenggarakan oleh PT. KAI. Semoga sinergi yang selama ini sudah terjalin bersama PT.KAI terus langgeng, karena ternyata sudah lama pula sejumlah santri di Ibnu Katsir juga menjadi imam di masjid PT. KAI DAOP 9 Jember.