Serah Terima Wakaf Aplikasi DOMPETIBKA

Setelah sekian lama menginginkan adanya peningkatan sistem agar dapat memberikan layanan yang lebih baik kepada donatur, akhirnya pada tanggal 25 Agustus 2021 kemarin Yayasan Ibnu Katsir menerima penyerahan wakaf aplikasi infaq online yang diberi nama DompetIbka.  Aplikasi ini memang masih dalam tahap pengembangan, namun sudah mulai bisa dipergunakan setelah melewati beberapa uji coba penggunaan aplikasi.

Serah terima ini dilaksanakan melalui Zoom Meeting. Dalam sambutannya, Shafira Amallia Rizki selaku Dirut Aksesdata Utama berharap wakaf ini dapat memberikan manfaat yang luar biasa kepada Ibnu Katsir. Shafira juga juga berharap aplikasi ini dapat menjadi sumber keberkahan dan pahala yang mengalir baginya dan seluruh karyawan yang terlibat dalam pembuatan aplikasi ini.

Yayasan Ibnu Katsir menyambut gembira penyerahan aplikasi ini. Setelah sekian lama menggalang dana dengan manual, kini melalui aplikasi DompetIbka ini, Ibnu Katsir bisa melakukan penggalangan dana dengan segmen digital. Terlebih, pengguna internet di Indonesia tercatat sebanyak 110 juta orang dari 250 juta orang. Aplikasi ini diharapkan dapat mendukung  dakwah qur’an Ibnu Katsir  menjangkau are yang lebih luas lagi yang lebih luas lagi.