Perayaan HUT IIDI : Sunatan Massal dan Vaksinasi di Ibka 1

Sebanyak 23 anak-anak sekitar lingkungan Ibnu Katsir yang telah mendaftar untuk mengikuti sunatan massal akhirnya benar-benar datang pada sabtu pagi, 22 Januari 2022 di gedung TK-Qu. Memang mereka nampak sedikit takut, namun bingkisan hadiah yang diberikan kepada mereka ketika mereka memasuki lokasi sunatan membuat mereka menjadi senang dan rileks.

Sebagaimana telah dipersiapkan sebelumnya IIDI yang menggandeng Ibka Peduli mereayakan HUT mereka dengan menggelar acara sunatan massal di lingkungan Ibnu Katsir 1. Kurang lebih ada sekitar 20 ibu-ibu pengurus IIDI yang turut datang dalam acara ini. Begitu pula dengan tim dari Yayasan Ibnu Katsir yang datang untuk membersamai ibu-ibu Ikatan Istri Dokter Indonesia yang juga merupakan donatur dari Ibnu Katsir. Selain menggelar sunatan, vaksinasi dengan kuota 100 orang juga digelar persis di gazebo samping TK-Qu, yang mana kegiatan vaksinasi ini menggandeng Puskesmas Patrang dan Puskesmas Banjarsengon.

Sekalipun digelar dengan begitu sederhana, alhamdulillah acara ini berlangsung dengan meriah dan khidmat. Semoga ikatan yang terjalin antara IIDI dengan Ibnu Katsir dapat terjalin lebih erat, sehingga acara-acara yang bermanfaat seperti ini dapat digelar kembali untuk menebar manfaat kepada masyarakat.