Anggota DPR Beri Bantuan Obat-Obatan

BANTUAN: Anggota Komisi IX DPR RI Ayub Khan (dua dari kiri) menyerahkan bantuan obat-obatan kepada jajaran pengurus PPA Ibnu Katsir (Ibka) Jember.

 

ANGGOTA Komisi IX DPR RI Ayub Khan, Selasa (20/2), berkesempatan berkunjung ke Pondok Pesantren Alquran (PPA) Ibka Putra Jember di Jalan Mangga 18 Patrang. Dalam kunjungan itu, anggota DPR dari Fraksi Demokrat itu juga menyerahkan bantua sepaket obat-obatan.

Kunjungan ini bukan yang pertama. Sebelumnya, Ayub pernah berkunjung ke Ibka sekaligus memberikan bantuan biskuit untuk anak-anak. Saat ini Ibka memang memiliki lembaga PAUD Quran. “Saya ke sini sekaligus ‘membayar utang.’ Sebelumnya pernah berjanji untuk memberikan bantuan obat ke Ibnu Katsir sebagai antisipasi bila ada santri yang terganggu kesehatannya,” katanya.

Ayub adalah anggota DPR dari daerah pemilihan Jember dan Lumajang. Di Senayan, dia duduk di komisi IX yang di antaranya membidangi sektor kesehatan.

Ustadz H Syukri Nursalim, SPd, salah seorang pengurus Ibka, menyambut baik silaturahim dan bantuan yang diberikan Ayub. Ke depan, dia berharap ada kerjasama yang lebih baik antara Ayub dan Ibka, terutama di bidang kesehatan. (*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *