Kali Ini di MD Ngaji soal Akidah

MAJLIS Dhuha (MD) edisi Februari 2018 akan menghadirkan tema yang teramat sayang bila dilewatkan. Mengundang pakar ruqyah sekaligus pendiri Ruqyah Learning Center, Ustadz M. Nadhif Khalyani, jamaah akan diajak ngaji tentang akidah.

“Tema MD kali ini adalah Mencegah Diri dari Praktik-Praktik Syirik di Era Modern. Insya Allah tema yang selalu aktual di sekitar kita,” kata Hari Setiawan, direktur MD.

Menurut dia, seorang muslim hari ini bisa jadi tidak mungkin memiliki sesembahan berwujud berhala seperti zaman Rasulullah Muhammad SAW diutus sebagai Nabi dan Rasul. Justru, umat muslim harus waspada dengan praktik syirik yang samar. “Yang patut diwaspadai adalah praktik syirik yang samar atau abu-abu. Bagi orang awam, tidak jelas ini syirik atau bukan. Insya Allah bersama Ustadz Nadhif akan dijelaskan semua,” katanya.

Dengan mengangkat tema seputar akidah ini, dia berharap, semua jamaah yang hadir di MD bisa memiliki akidah yang selamat dan bersih.

“Untuk yang uzur hadir di MD tidak usah khawatir. Pengajian akan kami siarkan langsung melalui media sosial. Yakni, Facebook di akun Majlis Dhuha dan Instagram di akun media_ibka. Silakan ikuti dari akun-akun media sosial kami,” tutupnya. (*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *