Ustadz Salim A. Fillah Hadiri MD, Siap Hadir?

ANDA follower Ustadz Salim A. Fillah di Instagram-nya?

Dan… Anda menyukai buku-bukunya yang ditulis dengan penuh nuansa sastra itu?

Atau, Anda sering mendengarkan ceramahnya di YouTube?

Bila jawaban semua pertanyaan di atas: YA…

Maka, mulai sekarang lingkarilah kalender di rumah Anda. Bersiaplah untuk mendengar langsung tausiyah Ustadz Salim A. Fillah di Jember.

Sebab, manajemen Majlis Dhuha (MD) telah mendapatkan konfirmasi bahwa penulis buku Lapis-Lapis Keberkahan itu bersedia hadir dalam MD edisi spesial. Ya, edisi sangat spesial, karena bertepatan dengan Milad MD ke-6.

Bila tidak ada aral melintang, dai asal Jogja itu akan mengisi MD edisi 27 Mei 2018, atau bertepatan dengan 11 Ramadhan. “Kami sudah mendapat konfirmasi dari Jogja bahwa Ustadz Salim bisa mengisi MD edisi milad Mei nanti. Alhamdulillah,” kata Hari Setiawan, direktur MD.

Dia memperkirakan, jumlah jamaah yang akan hadir di MD edisi milad itu akan jauh lebih banyak daripada biasanya. “Faktor utamanya karena pembiacara ya. Siapa yang tidak tahu Ustadz Salim, atau buku-bukunya yang ditulis sangat indah dan sastrawi itu?” lanjut Hari.

Tetapi, ada faktor lain yang bisa menyebabkan jumlah jamaah yang hadir di MD edisi milad lebih banyak dari biasanya. “Karena bertepatan dengan bulan Ramadhan. Suasana untuk hadir di majelis ilmu sangat mendukung. Apalagi pagi hari, saat yang tepat menggapai berkah di bulan Ramadhan,” sambungnya.

Anda yang ingin mendengar langsung dan berjumpa dengan Ustadz Salim, jangan lupa tandai kalender dari sekarang. Siapkan waktu dan infak terbaik Anda. Sebab, MD hadir dari jamaah, oleh jamaah, dan untuk jamaah. (*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *