Yuk, Ikut Pembebasan Jalan Ibka 5 Batu

 

IBNU Katsir (Ibka) 5 Batu akan memulai program takhosus tahun ini. Untuk meningkatkan akses ke kompleks Ibka 5 Batu, pengurus berencana untuk melakukan pembebasan lahan sebagai akses masuk. Sebab, sementara ini, akses masuk ke Ibka 5 Batu masih ikut akses masuk SMP Al Irsyad Batu, yang bersebelahan persis.

Mudir Ibka 5 Batu mengatakan, akses jalan itu penting agar Ibka 5 tidak “menumpang” jalan akses dari lembaga lain. Walaupun sementara tidak ada masalah, lebih elok bila Ibka 5 memiliki jalan akses sendiri. “Rencananya akses jalan Ibka 5 bersebelahan dengan wakaf lahan warga,” ujar Ustadz H. Syukri Nursalim, SPdI, mudir Ibka 5 Batu.

Total lahan yang akan dibebaskan sebagai akses jalan mencapai 60 meter. Harga lahan yang akan dibebaskan mencapai Rp 1,5 juta per meter. “Dengan pengurukan dan pavingisasi, rencana anggaran yang dibutuhkan Rp 150 juta,” ungkap Ustadz Syukri.

Karena itu, dia mengajak kepada masyarakat yang berkelebihan rezeki untuk berinvestasi akhirat dengan berpartisipasi dalam pembebasan lahan akses ke Ibka 5 Batu. Dengan terlibat dalam pembebasan lahan, siapa pun bisa memiliki bekal untuk mendapatkan pahala yang tiada putus walau telah meninggal dunia kelak.

Bagi yang hendak berdonasi bisa menghubungi:

Ustadz H. Syukri Nursalim, SPdI

Telepon HP/WA: 081234562242

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *