Kalau Ingin Menjadi Ortu Kekinian, Hadiri Seminar Ini…

 

MENJADI orang tua di zaman sekarang bukan perkara mudah. Berbagai dinamika di luar rumah amat mempengaruhi tumbuh kembang anak di semua fase. Figur ayah pun, tidak bisa lagi dianggap sebelah mata. Hanya karena sibuk mencari nafkah, ayah sekarang tidak boleh lagi lepas tangan dengan perkembangan anak.

Untuk menjawab tantangan itu, Lembaga Amil Zakat Daerah RIZKI Jember bersama Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) menggelar Seminar Parenting, Sabtu (17/3), di Hotel Bandung Permai, Jember. “Tema seminarnya sangat menarik. Yaitu, Menjadi Orang Tua yang Dirindukan di Zaman Now,” kata Ustadz Farchan, kepala SMKIT Ibnu Katsir (Ibka) Jember.

Sebagai anggota JSIT, dia mengajak semua wali murid SMKIT Ibka Jember untuk menghadiri seminar tersebut. Narasumber yang dihadirkan panitia pun cukup menarik. Yaitu, Ayah Irwan Rinaldi, pimpinan Lembaga Ayah untuk Semua, yang juga pemeran Ustadz Rahmat Abdullah dalam film Sang Murabbi.

Agar tidak kehabisan seat,¬†Ustadz Farchan mengajak ayah bunda untuk segera mendaftarkan diri ke panitia. Bila datang sendiri, tiket masuk Rp 50,000. Namun, bila ayah bunda sama-sama hadir, tiket masuk hanya Rp 80.000. “Acara dimulai pukul 08.00,” sambungnya.

Untuk informasi dan pendaftaran, bisa menghubungi beberapa narahubung sebagai berikut:

  • Ustadzah Andriati: 082234173147
  • Ustadzah Elly: 085859262736
  • Ustadz Ismail: 085736588942

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *