[Futsal Mudir Cup] Ini untuk Pembinaan Fisik dan Ukhuwah

KETUA PANITIA: Ustadz Taufik (kanan) menyerahkan sertifikat kepada Suhaili Umar, kapten tim santri, yang menjuarai turnamen futsal Mudir Cup 2018.

 

KETUA Panitia Turnamen Futsal Mudir Cup 2018 Ustadz Taufik mengatakan, kegiatan yang baru dihelat untuk pertama di Ibnu Katsir (Ibka) itu sedianya akan diselenggarakan secara rutin. Tujuan dari kegiatan ini adalah bagian dari pembinaan fisik dan ukhuwah.

“Pembinaan fisik ini penting, demikian pula pembinaan ukhuwah. Karena itu mengapa tim yang bertanding dibentuk berdasar kelompok pembinaan karakter di pondok. Ini agar di antara santri lebih saling mengenal satu dengan yang lain, kerjasama tim, kepemimpinan, dan kekompakkan,” terang Ustadz Taufik, dalam sambutan penutupan turnamen.

Ke depan, kata dia, transfer pemain antar tim akan lebih diperketat. Dalam turnamen kali ini, ketentuan transfer pemain antar tim lebih longgar. “Selain itu, turnamen depan insya Allah akan kami hadirkan tim tamu yang lebih kuat, agar kalian mendapat sparring partner yang lebih bagus. Harapannya kualitas permainan kalian akan lebih bagus juga,” sambungnya, di hadapan para peserta turnamen.

Selanjutnya, ustadz yang juga kepala bagia pembinaan karakter santri di Ibka Putra Jember itu mengatakan, hadiah akan akan diserahkan bersamaan dengan Majlis Dhuha edisi Maret 2018. (*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *