Berlatih Rappelling Bersama RED

UJI NYALI: Ustadz Afid Fahmi, S.Kom, Al Hafidz, asatidz SMKIT Ibka, mencoba flying fox bersama RED.

 

AKHIR pekan lalu, jajaran pengurus dan santri Ibnu Katsir (Ibka), baik di pesantren putra dan putri maupun SMKIT, mendapat suplemen menarik dari Rappelling Education (RED) Bandung. Secara khusus, tim dari RED mengajak para pengurus dan santri untuk rappelling dan bermain flying fox.

Ustadz Agus Rohmawan, SE, dari Depdasos Yayasan Ibka Jember, tujuan utama tim RED ke Jember adalah mengantar 5 paket Alquran Braille yang dipesan Ikadi Jember ke penerbit Yayasan AQB Abiyoso, Bandung. “Tetapi, karena tim yang mengantar paket Alquran Braille ke Jember punya keahlian rappelling dan fund raising, jadilah banyak acara yang bisa dilakukan di Jember,” katanya.

Tidak hanya itu, tim RED yang merupakan alumni Pondok Pesantren Daarut Tauhid Bandung itu juga mengisi up grading fund raising. Di antaranya memberikan materi tentang Hypno Fund Raising.

“Kami sangat berterima kasih teman-teman RED bersedia datang jauh-jauh dari Bandung ke Jember memberikan banyak ilmu dan pengetahuan baru bagi Ibnu Katsir. Apalagi, RED membawa sendiri semua peralatan rappelling dan flying fox ke Jember,” ujar Ustadz Agus. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *