Majlis Dhuha “Istirahat” di Bulan Juni

REHAT: Majlis Dhuha bersama Ustadz Salim A. Fillah di edisi Mei 2018. Untuk Juni, MD “istirahat” dulu sebelum dilanjutkan kembali di edisi Juli.

 

INI pengumuman penting untuk para jamaah Majlis Dhuha (MD). Manajemen MD memutuskan untuk mengistirahatkan MD di bulan Juni, yang seharusnya dilaksanakan 24 Juni.

“Kami memohon maaf kepada jamaah bahwa MD edisi Juni kami istirahatkan. Jadwal seharusnya MD jatuh pada tanggal 24 Juni atau bertepatan  dengan 10 Syawal,” kata Direktur MD Hari Setiawan.

Keputusan ini diambil mengingat tim manajemen MD masih belum normal setelah libur lebaran. Untuk diketahui, tulang punggung pelaksana MD adalah para santri Ibnu Katsir (Ibka) Putra Jember. “Sedangkan dalam kalender akademik Ibka, pada 24 Juni itu para santri masih libur,” katanya.

Hari menyatakan, dirinya harus mengikuti kalender akademik di pondok. Apalagi, sebagian besar tim manajemen MD baru saja menyelenggarakan dua event besar, yakni Milad ke-6 MD yang mendatangkan Ustadz Salim A. Fillah dan Karantina Tahfidz Quran (KTQ) 3 selama sepekan dengan peserta 202 orang. “Semata kami juga ingin memberi kesempatan para santri istirahat lebaran lebih baik lagi,” ungkapnya.

MD, kata dia, akan kembali diselenggarakan pada pekan keempat Juli, yang bertepatan tanggal 22 Juli. Nantinya ada pengumuman lebih lanjut seperti biasa, baik di media sosial maupun pesan singkat ke semua jamaah.

“Tidak lupa, kami ucapkan Selamat Idul Fitri 1439 Hijriah kepada semua jamaah Majlis Dhuha. Mohon maaf bila selama ini manajemen MD belum bisa memberikan pelayanan terbaik kepada jamaah. Semoga Allah SWT menerima semua amal shalih kita di bulan Ramadhan,” tutup Hari. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *