Yuk, Gabung One Man One Men

 

UNTUK meningkatkan sarana, terutama gedung kelas dan laboratorium, SMKIT Ibnu Katsir Jember membuka kesempatan amal shalih. Program itu bernama One Man One Men alias satu orang satu sak semen.

“Sebagai lembaga pendidikan yang baru, masih banyak sarana yang harus kami lengkapi. Karena itu, kami mengajak yang berkelapangan rezeki untuk mengikuti program One Man One Men ini,” kata Ustadz Farchan, kepala SMKIT Ibnu Katsir Jember.

Walaupun program ini bernama One Man One Men, Ustadz Farchan mengatakan, pihaknya sangat terbuka bila ada donasi berwujud barang non semen. Misalnya, pasir, batu bata, keramik, dan semacamnya. “Semua donasi yang mendukung peningkatan sarana fisik, kami terima dengan tangan terbuka,” katanya.

Bila ada donatur yang mempertimbangkan kepraktisan dengan donasi tunai, pihaknya tetap menerimanya. Donasi berupa uang bisa ditransfer ke rekening BNI Syariah nomor 200 2000107 atas nama Yayasan Ibnu Katsir Jember. “Bila ada yang ingin donasinya dijemput, kami siap. Bisa menghubungi nomor telepon 085 259 765 839,” tutupnya. (*)