Safari Tahajud Dandim 0824  di PPA IBNU KATSIR 1 JEMBER

Tepat pada hari Jum’at, 16 Oktober 2020 pukul 02.45 Wib, Dandim dan Rombongan Tiba di Ponpes Ibnu Katsir 1 Putra (Transit) disambut oleh Pimpinan Ponpes KH.Abu Hasanuddin dan Muspika/3 Pilar Kec. Patrang.
Acara dimulai dengan sholat Tahajjud berjamaah dipimpin ustadz Nizam, dilanjut dengan sambutan serta tausiah dari ust. Abu Hasanuddin S.Pd Al Hafizh, selaku tuan rumah acara.

Komandan Kodim 0824/Jember menyampaikan terima kasihnya kepada Ponpes Ibnu Katsir selaku tuan rumah, Muspika Patrang, Personil Koramil 01 Patrang, Takmir Masjid dan masyarakat atas terlaksananya safari tahajud ini.
Lebih lanjut Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin

safari tahajjud tni kodim 0824 jember

menegaskan Kegiatan yang dilakukan ini merukan kegiatan yang bertujuan untuk saling mengenal dan bertatap muka dengan masyarakat. “Mungkin selama ini belum dapat bertatap muka secara langsung dengan adanya kegiatan safari tahajud dan subuh berjamaah ini kami bisa menyapa dan bertatap muka dengan bapak dan ibu semuanya,” katanya.

Acara dilanjutkan dengan Penyerahan Bhaksos kepada Ponpes Ibnu Katsir 1 Putra oleh Komandan Kodim 0824/Jember, serta penyerahan Paket Bantuan dari Bank BNI 46 Syariah Jember, kemudian melakukan sholat Subuh berjamaah. Lalu seluruh peserta acara melaksanakan Ramah Tamah bersama Dandim, Penggurus Ponpes dan Muspika Patrang

abu hasanuddin menerima Bhaksos dari Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin