Bakti Sosial Pajero Owners Community di IBKA 3

Pada 1 November kemarin, SMKIT dan Masjid Ibnu Katsir kedatangan 15 mobil Pajero yang tergabung dalam POC Jatim (Pajero Owners Community Jawa Timur) untuk melaksanakan bakti sosial di PPA Ibnu Katsir 3 didalam agenda touring rutin yang sedang mereka laksanakan.

 

Sebagaimana tradisi PP Ibka 3, para tamu disambut oleh lantunan shalawat yang diiringi dengan hadrah, lalu dijamu dengan susu hangat Rembangan yang dilengkapi dengan Polo Pendem untuk melengkapi suguhan sederhana ala PP Ibka 3. Kendati sederhana, para tamu nyatanya amat bahagia dengan suasana yang jarang mereka dapatkan ini. Wakil Ketua Yayasan Ibnu Katsir, Ustadz Agus Rohmawan juga turut memberikan sambutan hangat kepada mereka

 

InsyaaAllah, POC akan membuatkan sumur bor di sekitar Masjid Ibnu Katsir yang menjadi masjid  icon di daerah wisata Rembangan setelah mengetahui bahwa daerah tersebut sering kehabisan air. Padahal, ada puluhan santri dan siswa SMKIT yang sedang bermukim disana.

 

Seusai kegiatan bakti sosial, para santri dan siswa SMKIT berdiri berbaris memanjang untuk melepas sembari memberi penghormatan kepada para muhsinin yang tergabung dalam komunitas yang insyaaAllah berkah ini.