Kunjungan IIDI Jember ke Ibnu Katsir 1

Meninjau lokasi yang hendak digunakan untuk menggelar peringatan ulang tahun Ikatan Istri Dokter Indonesia (IIDI), rombongan anggota IIDI yang diketuai oleh Ibu Dokter Adi berkunjung ke Ibnu Katsir 1 pada 10 Januari kemarin. Sedianya, ulang tahun IIDI jatuh pada bulan Desember. Namun, karena ada banyak faktor kesibukan seperti liburan dan lain sebagainya, para pengurus IIDI cabang Jember memang biasa melaksanakan perayaan dan tasyakuran di bulan Januari.

Pada edisi kali ini, IIDI cab. Jember mengadakan Khitanan Massal dan vaksinasi untuk masyarakat, yang mana acara tersebut akan digelar pada 22 Januari mendatang di Ibnu Katsir 1. InsyaaAllah, Ibka Peduli sebagai unit sosial Yayasan Ibnu Katsir akan langsung mengawal kegiatan ini.

Selain untuk meninjau lokasi, kunjungan rombongan IIDI ke Ibnu Katsir memang kunjungan rutin yang setiap bulan mereka laksanakan bergilir dari Ibnu Katsir 1 – 5 untuk memberikan donasi bulanan. Sebenarnya, Ibnu Katsir 2 lah yang mendapatkan jadwal kunjungan di bulan ini. Namun, karena bertepatan dengan peninjauan lokasi, maka serah terima bantuan dari IIDI kepada Ibnu Katsir yang diwakili langsung oleh Kyai Abuhasanuddin dan ustadz Agus Rohmawan dilaksanakan di Ibnu Katsir 1. Semoga hubungan baik yang terjalin ini membuat keberkahan senantiasa mengalir untuk IIDI dan Ibnu Katsir.