Uji Publik Hafalan Al Quran 30 Juz Ibnu Katsir 1 dan 2

Salah satu dari rangkaian wisuda Quran Ibnu Katsir Jember adalah Uji Publik Al Quran. Pelaksanaan Uji Publik ini pada hari jumat 17 Juni 2022. Uji publik merupakan kegiatan tes hafalan Al Quran 30 juz di depan orang tua, ustadz dan tamu undangan. Hal ini bertujuan agar syiar Al Quran benar-benar tersebar kepada seluruh masyarakat

Kegiatan ini diadakan secara offline di Aula Aliah PPA Ibnu Katsir Putri Jl. Hayam Wuruk Gang XII Kaliwates Jember. Selain itu kegiatan ini juga bisa ditonton secara online di Akun Youtube Yayasan Ibnu Katsir.

Acara ini dihadiri oleh para masyayikh, asatidz, wali wisudawan dan para santri PPA Ibnu Katsir Putra dan Putri. Yang bertindak sebagai penguji pada kegiatan ini adalah para musyrif yang sudah berkompeten di bidang Al Quran yakni Ust Hudzaifah Al-Ayyubi, M.Pd, Ust. Afif Zain, S.Pd dan Ust. Azmul Wakil, S.Ag.

Dalam sambutan Ust Neman Agustono, M.Pd selaku Mudir ‘Am Ibnu Katsir menyampaikan bahwa, “Berbahagialah wahai ayah dan bunda karena saat ini kita bersama akan menyaksikan para ahli quran tampil di depan kita.”

*Sudah tayang di KhazanahImani.com/Ghufron