Armada Ibka Peduli Menyalurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Wonoasri

Setelah mengumpulkan bantuan demi bantuan dari para muhsinin, pada 23 Januari kemarin, belasan santri PPA Ibnu Katsir 1 yang dikomandani langsung oleh Ust Abdullah selaku Manajer Ibka Peduli diberangkatkan kembali ke Desa Wonosari Kec. Tempurejo untuk menyalurkan bantuan yang berupa bahan pokok seperti beras dan air mineral, dan juga sandang seperti baju muslim & muslimah, dan juga jilbab untuk korban banjir.  Selain itu, terdapat sekitar 100 mushaf Al-Qur’an dan 100 Iqro’ yang diserahkan kepada 6 masjid dan musholla. Bantuan ini sangat tepat sekali, karena ternyata banyak Al-Qur’an yang turut terendam banjir beberapa hari lalu.

Tak hanya itu, ada kegiatan trauma healing untuk meringankan beban psikis dari warga, khususnya anak-anak yang terdampak banjir.

Alhamdulillah, kegiatan yang berlangsung dari pukul 09.00 – 17.00 ini berlangsung dengan lancar, sehinga bantuan dapat diserahkan sepenuhnya oleh masyarakat.

Mewakili warga desa Wonoasri, Yayasan Ibnu Katsir mengucapkan beribu terimakasih kepada para muhsinin yang telah mendermakan sebagian hartanya untuk turut membantu meringankan beban yang dihadapi oleh korban banjir lalu.